Gratis! Ini Cara Dapatkan Tiket Nonton Malam Puncak HUT DKI Jakarta 2022 Lewat Aplikasi JakLingko 

- 24 Juni 2022, 16:58 WIB
Aplikasi JakLingko untuk tiket Jakarta Hajatan gratis
Aplikasi JakLingko untuk tiket Jakarta Hajatan gratis /Instagram @jaklingkoindonesia /

 

 
KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengumumkan akses gratis untuk setiap warga yang ingin menonton malam puncak HUT DKI Jakarta secara langsung di Jakarta International Stadium (JIS).
 
Pengumuman ini diposting dalam laman instagram @jaklingkoindonesia pada Rabu (23/6/2022). 
 
Adapun cara pesan dan membeli tiket gratis nonton perayaan Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS dilakukan secara online melalui aplikasi JakLingko. 
 
 
Tiket nonton konser musik di Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta yang digelar di JIS ini sudah bisa dibeli mulai Kamis, 23 Juni 2022 kemarin.
 
Namun sebelum membeli tiket gratis menonton malam puncak HUT DKI Jakarta 2022 secara langsung, masyarakat harus mengetahui beberapa syarat yang telah ditentukan, sebagai berikut:
 
1. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi JakLingko
2. Setiap akun berhak memesan tiket maksimal 4 QR tiket
3. QR tiket ditukarkan dengan gelang akses
4. Pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman
5. Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan berlangsung
 
 
Berikut ini cara membeli tiket acara tersebut melalui aplikasi JakLingko:
 
1. Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi JakLingko, silahkan download aplikasi JakLingko di PlayStore maupun AppStore terlebih dahulu. 
 
2. Pilih menu BaBe dan temukan icon Jakarta International Stadium (JIS). 
 
3. Kemudian pesanlah tiket pada zona kursi dan tribun yang diinginkan. 
 
Sebagai informasi, satu akun dapat memesan maksimal 4 tiket. Dan pemesanan tiket dibatasi waktu selama 60 detik. Jika lebih, maka proses pemesanan akan otomatis kembali ke halaman awal. 
 
4. Apabila pemesanan tiket berhasil, maka akan muncul kode QR. Simpan kode QR tiket ini untuk ditukar gelang sebagai akses masuk JIS.
 
 
5. Penukaran gelang akses dilakukan pada Jumat, 24 Juni 2022 pukul 09.00-21.00 WIB di Pintu Barat JIS. Simpan gelang akses untuk bukti masuk ke area tribun JIS di hari H
 
Acara malam puncak HUT ke-495 Jakarta ini akan berlangsung pada Sabtu malam, 25 Juni 2022 besok mulai pukul 19.00-21.00 WIB.
 
Demikian informasi mengenai cara untuk mendapatkan tiket nonton malam puncak HUT DKI Jakarta 2022 secara gratis lewat aplikasi JakLingko. Jangan sampai kehabisan.*** 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x