Ini Cara Login ke Link Primary Care atau PCare BPJS Kesehatan 2022 Untuk Eclaim dan Vaksin

- 20 Juni 2022, 12:49 WIB
Tata cara login Primary Care atau Pcare eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksinasi pindah alamat. Berikut link terbaru bukan lagi di pcare.bpjs-kesehatan.go.id.
Tata cara login Primary Care atau Pcare eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksinasi pindah alamat. Berikut link terbaru bukan lagi di pcare.bpjs-kesehatan.go.id. /Tangkap layar pcare.bpjs-kesehatan.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Saat ini Primary Care atau PCare BPJS Kesehatan memiliki link baru. Simak cara login untuk eclaim BPJS Kesehatan dan vaksin di sini.

Layanan Pcare BPJS ini penting untuk diketahui karena memberikan kemudahan akses untuk pasien yang membutuhkan layanan kesehatan.

Yang dimaksud dengan PCare BPJS adalah aplikasi yang secara khusus disediakan untuk pasien agar mudah mengakses ke fasilitas kesehatan tingkat pertama atau FKTP.

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem Genshin Impact 21 Juni 2022 Terbaru, Klaim Sebelum Hangus!

Selain aplikasi PCare ada juga website atau situs Primary Care yang memberikan layanan serupa. Primary Care kini sudah punya link alamat baru.

Baik pada PCare maupun Primary Care pasien BPJS bisa melakukan pendaftaraan saat mau berobat, mendapatkan layanan kesehatan di lanoratorium, dan lain sebagainya.

Khusus untuk aplikasi PCare juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga: Download Minecraft Bedrock Edition Full Game, Gunakan Link Resmi The Wild Update Ini

Bagaimana cara login ke situs Primary Care BPJS Kesehatan 2022? Simak caranya

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah