Pegang Lukisan Wajah Eril Selama Pemakaman, Ternyata Ada Kisah Dan Pesan Mendalam Dari Zara

- 14 Juni 2022, 18:18 WIB
  Lukisan wajah Eril yang dibawa oleh Zara saat prosesi pemakaman
Lukisan wajah Eril yang dibawa oleh Zara saat prosesi pemakaman /tangkapan layar dari tiktok @rksantuy dan @sorryoutoforder

 

 

KABAR JOGLOSEMAR- Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah dimakamkan di Pemakaman keluarga Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Senin (13 Juni 2022).

Banyak dari keluarga dan kerabat yang turut ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. Pemakaman berlangsung sangat khidmat meskipun dihadiri oleh ribuan peziarah.

Walaupun keluarga mengaku ikhlas melepas Eril, Ridwan Kamil dan keluarga tak dapat menyembunyikan kesedihan mereka. Khususnya, sang anak kedua, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

Baca Juga: Kronologi Anak Shandy Aulia Dilarikan ke RS, Suhu Badan Nyaris 40 Derajat

Saat prosesi pemakaman, Zara tertangkap kamera membawa sebuah lukisan wajah Eril yang mengenakan kacamata dan tersenyum lebar.

Selama pemakaman, lukisan tersebut terus dipegang oleh Zara. Ternyata lukisan tersebut memiliki makna tersendiri bagi Zara.

Faktanya lukisan tersebut ternyata, hasil karya Zara yang dibuat khusus untuk Sang Kakak. Hal ini diungkapkan oleh sebuah akun tiktok bernama @sorryoutoforder. Akun tersebut diduga merupakan akun pribadi milik Zara.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x