Beri Ciuman Terakhir Untuk Eril, Atalia Praratya: Melepasmu dengan Keikhlasan

- 14 Juni 2022, 13:40 WIB
Momen keluarga beri ciuman terakhir untuk Eril
Momen keluarga beri ciuman terakhir untuk Eril /Instagram @ataliapr/

 
KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) untuk selama-lamanya.
 
Ciuman terakhir turut diberikan dan menjadi tanda perpisahan Ridwan Kamil dan keluarga untuk Eril.
 
Hal ini terlihat dalam unggahan sang Ibu, Atalia Praratya. Momen haru tersebut diunggah Atalia, di akun Instagram miliknya, Senin (13/6/2022).
 
 
Ridwan Kamil, Atalia dan kedua adiknya Camillia Laetitia Azzahra (Zara) dan Arkana Aidan Misbach tampak berada di dekat peti Eril. Mereka kompak menggunakan pakaian serba hitam. 
 
Dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil, Atalia, Zara dan Arkana mencium peti di mana Eril bersemayam sebelum dibawa ke pemakaman.
 
"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis Atalia dalam kolom keterangan.
 
 
Ibunda menyebut bahwa sudah ikhlas melepas kepergian putranya itu. Untaian doa pun kembali ia panjatan dalam keterangan foto.
 
"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang. Insyaallah kita akan bersama lagi," tulisnya.
 
Sebagaimana diketahui, Eril meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). Jenazahnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Rabu (8/6/2022).
 
 
Prosesi pemakamannya telah berlangsung kemarin (13/6/2022). Eril dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di kawasan Cimaung, Bandung, Jawa Barat.*** 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x