Link Petunjuk Teknis PPDB SMP di Sleman

- 3 Juni 2022, 22:37 WIB
SMA N 1 Kalasan yang jadi SMP terbaik di Sleman
SMA N 1 Kalasan yang jadi SMP terbaik di Sleman /Instagram/@sman1kalasansleman

KABAR JOGLOSEMAR - Menjelang tahun ajaran 2022/2023, Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman melaksakan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk TK, SD dan SMP di Kabupaten Sleman.

Baca Juga: Link Petunjuk Teknis PPDB SD Sleman 2022, Langsung Klik

Pelaksanaan PPDB ini memiliki tujuan untuk memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi warga negara usia sekolah khususnya di Kabupaten Sleman agar dapat memperoleh layanan pendidikan yang berkualitas.

Adapun mekanisme pendaftaran yang tersedia adalah online dan offline. Sebagai informasi, pendaftaran PPDB SMP Kota Jogja secara online bisa dilakukan melalui situs resmi yogya.siap-ppdb.com.

Sembari menunggu PPDB 2022 dibuka, Calon Peserta Didik Baru (CPBD) mulai mencari berbagai referensi terkait sekolah terbaik yang akan dijadikan sekolah tujuan.

Selain itu tentunya juga harus memperhatikan persyaratan yang harus dilengkapi untuk pendaftaran. Maka dari itu bagi yang akan melanjutkan SMP di Kabupaten Sleman, harus mulai terus memantau informasi terbaru mengenai PPDB SMP 2022/2023.

Tak perlu khawatir, Anda dapat memperoleh informasi lengkap ketentuan PPDB Petunjuk Teknis nya.

Ketentuan PPDB SMP Kabupaten Sleman Tahun Pelajaran 2022/2023 dapat diunduh pada tautan berikut: https://s.id/ppdb-smpsleman22.

Baca Juga: 3 Aturan Baru yang Diterapkan dalam PPDB Jateng 2022, Tidak Ada Penjurusan

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x