Dimulai dari Magelang, Tur Konser 'Mendung Tanpo Udan' Bakal Digelar di 3 Pulau dan 17 Kota

- 16 Mei 2022, 13:41 WIB
Kukuh Prasetya, pencipta asli lagu Mendung Tanpo Udan/
Kukuh Prasetya, pencipta asli lagu Mendung Tanpo Udan/ /Instagram @kukuh_prasetya_kudamai

KABAR JOGLOSEMAR - Pencipta serta penyanyi asli dari lagu 'Mendung Tanpo Udan' bernama Kukuh Prasetya Kudamai mengawali rangkaian agenda tur konser di Kota Magelang.

Penyanyi asal Yogyakarta ini lantas menghadirkan angin sejuk di Kota Sejuta Bunga tersebut usai pandemi melanda negeri ini.

Kukuh mengungkap bahwa dirinya merasa senang dengan kota tersebut. Selain mendapatkan sambutan yang ramah, ia pribadi juga memiliki banyak kenangan di Magelang.

Baca Juga: 200 Perempuan Berkebaya Menari Bersama dan Pasang Sanggul

Lantas, tak heran apabila Kukuh tampil dengan totalitas bersama band-nya dalam formasi yang lengkap.

“Saya sangat senang di sini karena secara pribadi saya banyak kenangan di sini, juga warganya yang ramah. Magelang ini sebagai titik awal kami untuk menyambangi teman-teman di kota-kota selanjutnya,” kata Kukuh kepada awak media di Pegasus The Garage di Magelang pada Sabtu, 14 Mei 2022 malam hari.

Adapun konser Mendung Tanpo Udan diketahui bakal digelar pada pertengahan Mei sampai pertengahan Juni 2022 mendatang pada 3 pulau, 17 kota. 

Baca Juga: Download GTA San Andreas Definitive Edition untuk HP Android? Klik Link Download Resmi Berikut Ini!

Sehingga, tur konser yang diadakan oleh pria jebolan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta tersebut nantinya akan digelar selama satu bulan penuh.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x