Pendaftaran Mudik Gratis Tahap Kedua Segera Dibuka 18 April 2022, Ini link Pendaftarannya

- 18 April 2022, 12:21 WIB
Ilustrasi mudik gratis Lebaran 2022
Ilustrasi mudik gratis Lebaran 2022 /Pixabay/ShenXin

 

KABAR JOGLOSEMAR – Banyak masyarakat yang sudah bersiap-siap untuk mudik lebaran 2022. Mudik lebaran adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Karena momen ini hanya sekali dalam satu tahun.

Terlebih lagi, selama pandemi ada masyarakat yang tidak bisa mudik lebaran. Baru tahun 2022 ini pemerintah memperbolehkan mudik lebaran.

Dalam rangka mudik lebaran, pemerintah mengadakan mudik gratis bagi masyarakat Indonesia. Tiket untuk mudik gratis tahap pertama sudah habis dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Adakah Bahaya Air Fryer Bagi Kesehatan? Simak Penjelasannya 

Untuk mendapatkan tiket mudik gratis, masyarakat harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran mudik gratis tahap kedua akan dibuka pada hari Senin, 18 April 2022.

Informasi pendaftaran tahap kedua mudik gratis disampaikan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Dirjen Hubdat Kemenhub) Budi Setiyadi.

"Mudik gratis sekarang sudah pendaftaran tahap kedua, yang tahap kesatu saya dengan anggaran sekitar Rp10 miliar dengan jumlah bus 530 itu sudah habis," ujar  Budi Setiyadi pada Sabtu, 16 Maret 2022, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Baca Juga: Download GTA San Andreas MOD APK Gratis di HP Android? Ini Link Legal Rockstar Games Untuk Main Aman

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x