Jadi Miliarder NFT, Ghozali Everyday Ungkap akan Terus Berkarya dan Jual Foto 3D

- 9 Februari 2022, 18:12 WIB
Sultan Gustaf AL Ghozali alias Ghozali Everyday, pemuda asal Semarang yang sukses jadi Miliader gara-gara jual foto NFT Selfie di OpenSea kini berencana menjual NFT foto 3D.
Sultan Gustaf AL Ghozali alias Ghozali Everyday, pemuda asal Semarang yang sukses jadi Miliader gara-gara jual foto NFT Selfie di OpenSea kini berencana menjual NFT foto 3D. /

KABAR JOGLOSEMAR - Sultan Gustaf AL Ghozali alias Ghozali Everyday hingga kini masih menjadi bahan perbincangan publik terutama para penggiat NFT. Kini, pemuda asal Semarang , Jawa Tengah tersebut telah sukses menjadi miliarder usai menjual foto Selfie dirinya di Platform OpenSea. 

Rupanya, kesuksesan tersebut tidak membuat pria yang akrab disapa Sultan ini berdiam diri. Ia pun berencana akan membuat foto NFT 3D dari 1.000 gambar yang sebelumnya terjual di OpenSea.

Ghozali Everyday juga mengungkap bahwa orang yang sudah membeli fotonya akan mendapatkan karya NFT 3D ini secara gratis.

Baca Juga: Saingi Ghozali Everyday, NFT Karafuru Kini Trending di OpenSea

"Jadi saya memutuskan untuk membuat 1000 NFT Versi 3D dari foto sebelumnya, pemegang ghozali everday akan mendapatkan gratis." ucapnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun media sosialnya pada Rabu, 9 Februari 2022.

Adapun pernyataan dari miliarder Semarang ini keluar setelah banyak orang yang menanyakan aktivitas selanjutnya setelah dirinya tenar dengan foto NFT Selfie.

Ghozali Everyday kemudian menerangkan bahwa karya foto NFT 3D akan terus dibuat hingga dirinya dinobatkan sebagai wisudawan.

Baca Juga: GTA 6 Akhirnya Diumumkan, Kapan Game Terbaru Ini Rilis?

"By the way, saya juga akan terus memotret setiap hari sampai saya lulus kuliah, akhir perjalanan foto akan ditutup dengan foto kelulusan kuliah saya." ucapnya.

Foto Selfie Ghozali Terjual Miliaran Rupiah di OpenSea

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x