Sempat Dihujat Gamers, GTA Trilogy Definitive Edition Justru Laku Keras, Lebih dari 9 Juta Kopi Ludes Terjual

- 8 Februari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi GTA Trilogy Definitive Edition, Grand Theft Auto III
Ilustrasi GTA Trilogy Definitive Edition, Grand Theft Auto III ///YouTube/ Filthy Casuals

KABAR JOGLOSEMAR - Rockstar Games beberapa waktu yang lalu merilis seri Game terbaru Grand Theft Auto (GTA) yaitu GTA Trilogy Definitive Edition.

Game ini rilis untuk Platform PC dan konsol Next-Gen. Pada dasarnya seri GTA terbaru ini adalah gabungan dari tiga Game Grand Theft Auto lawas.

Ketiganya masing-masing adalah GTA III, GTA Vice City dan GTA San Andreas. Seri Definitive Edition ini membawa perubahan besar dari tiga Game jadul tersebut yakni pada kualitas grafis.

Baca Juga: GTA 6 Sedang Digarap, Rockstar Janjikan Fitur Baru yang Belum Pernah Ada

Sesaat setelah rilis pada 11 November 2021, Game tersebut rupanya tidak disambut baik oleh para Gamers. Hal ini berkaitan dengan banyaknya masalah atau Bug yang sangat menggangu dalam Game itu.

Bahkan, tak sedikit dari mereka kemudian menghujat habis-habisan Rockstar karena dinilai telah merilis Game yang tak layak untuk dipublikasikan.

Perusahaan pun kemudian menyadari adanya kesalahan tersebut dan segera meminta masf kepada Gamers. Tak hanya itu, Rockstar juga merilis Patch Update untuk mengatasi banyaknya Bug dalam seri Definitive Edition.

Baca Juga: GTA 6 Resmi Diumumkan, Rockstar Sebut Game akan Sesuai Ekspektasi Gamers Grand Theft Auto

Laku Keras Meski Banyak Bug di GTA Trilogy Definitive Edition

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x