GTA 6 Resmi Diumumkan, Rockstar Sebut Game akan Sesuai Ekspektasi Gamers Grand Theft Auto

- 8 Februari 2022, 17:01 WIB
Ilustrasi poster Game GTA 6 atau Grand Theft Auto VI.
Ilustrasi poster Game GTA 6 atau Grand Theft Auto VI. ///YouTube// Grand Online

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, Rockstar Games resmi mengumumkan bahwa telah ada pengembangkan untuk seri Game terbaru GTA 6. 

GTA 6 sendiri merupakan sekuel langsung dari Game Grand Theft Auto V yang paling ditunggu-tunggu oleh para Gamers. Tak sedikit dari mereka yang memiliki ekspektasi tinggi dari Game ini.

Kini, petinggi Rockstar, Strauss Zelnick secara implisit mengungkap bahwa Game terbaru tersebut akan sesuai dengan harapan para Gamers.

Baca Juga: VIral Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak di Mandalika, Begini Faktanya

Dia pun memberikan contoh mengenai Game GTA Trilogy Definitive Edition. Zelnick mengakui bahwa Game tersebut sempat mengalami berbagai kendala yang diakibatkan dari kesalahan teknis saat produksi. 

Hal itu membuat para fans kecewa berat hingga menilai bahwa GTA Trilogy Definitive Edition tidak layak untuk riis.

Berkaca pada hal itu, bos Rockstar itu berjanji bahwa kedepannya akan lebih hati-hati dan meningkatkan kualitas produksi sehingga Gamers akan mendapatkan apa yang mereka mau. 

Baca Juga: Saingi Ghozali Everyday, NFT Karafuru Kini Trending di OpenSea 

"Kami sangat fokus pada kualitas. Sayangnya, kita sempat terjegal. Seri Trilogy (GTA Trilogy) adalah salah satunya, Game ini kami luncurkan dengan banyak masalah," ucapnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari Dexerto pada Selasa, 8 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x