GTA 5 Expanded and Enhanced Segera Rilis Maret 2022, Bawa Outfit hingga Map Baru?

- 1 Februari 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi Game terbaru Rockstar Games, GTA 5 Expanded and Enhanced yang akan rilis di PS5 dan Xbox Series X pada bulan Maret 2022.
Ilustrasi Game terbaru Rockstar Games, GTA 5 Expanded and Enhanced yang akan rilis di PS5 dan Xbox Series X pada bulan Maret 2022. ///YouTube// MrBoss FTW

KABAR JOGLOSEMAR - GTA 5 Expanded and Enhanced merupakan salah satu seri Game terbaru dari Rockstar Games yang diperkiarkan akan hadir pada bulan Maret 2022. 

Game ini rencananya bakal rilis untuk Platform konsol Next-Gen seperti PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Sejauh ini tidak banyak yang diketahui publik mengenai Game terbaru versi Port dari Grand Theft Auto 5 tersebut.

Baca Juga: Bocoran Update Genshin Impact 2.6, Ada Karakter Baru Kamisato Ayato?

Namun, beberapa waktu yang lalu telah tersiar bocoran bahwa Game Standalone itu akan membawa fitur GTA Online dan juga menampilkan grafik dengan kualitas yang ditingkatkan.

Pengembang resmi Game Grand Theft Auto (GTA), Rockstar Games hingga kini masih belum memberikan informasi apapun mengenai Game tersebut.

Terlebih, tak lama ini perusahaan tersebut diketahui sedang berusaha bangkit dari stigma negatif para Gamers tentang Game GTA Trilogy Definitive Edition yang dipenuhi banyak Bug. 

Baca Juga: GTA Online Dikabarkan Jadi Wadah Rekrut Anggota Kartel Narkoba Asal Meksiko

Untungnya, salah satu 'orang dalam' Rockstar Games dengan inisial, Tez2 telah membocorkan beberapa konten baru yang dapat diharapkan oleh Gamers GTA.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x