Bantahan Atalia Kamil Tutupi Kasus Predator Seks Herry Wirawan, Ini Penjelasannya

- 12 Desember 2021, 18:50 WIB
DP3AKB Pemprov Jawa Barat dan Atalia Kamil telah turun tangan sejak Mei 2021 dalam mendampingi kasus predator seks Herry Wirawan
DP3AKB Pemprov Jawa Barat dan Atalia Kamil telah turun tangan sejak Mei 2021 dalam mendampingi kasus predator seks Herry Wirawan /Instagram.com/@ataliapr/

KABAR JOGLOSEMAR - Atalia Praratya Kamil membantah tuduhan telah membiarkan kasus predator seks yang dilakukan Herry Wirawan sejak Mei 2021.

Istri Gubernur Jawa Barat itu menyampaikan jika kasus predator seks sudah ditangani oleh UPTD PPA Jawa Barat bersama PPA Polda Jabar sejak 27 Mei 2021 lalu.

Diketahui, Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya itu telah menemui para korban di Bandung.

Baca Juga: JHope BTS Belajar Keras untuk Bisa Bikin Instagram Story

Namun kini muncul tudingan miring dari netizen jika Atalia menutupi kasus pemerkosaan yang terjadi di Cibiru Bandung dari publik.

Kasus pemerkosaan dilakukan predator seks Herry Wirawan terhadap remaja perempuan di Cibiru. Kini kasus tersebut sedang menjadi perhatian masyarakat Tanah Air, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kasus Herry Wirawan memang baru-baru ini ramai diketahui dan mencuat ke publik. Puluhan santriwati dilaporkanmenjadi korban kejahatan seksual Herry Wirawan.

Ada santriwati yang sedang hamil dan beberapa di antaranya telah melahirkan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 13 Desember 2021: Ada Mancing Mania, HUT Transmedia, Movie Special Jackie Chan

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x