Kumpulan 10 Kata-kata Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober untuk Status WA, Facebook dan Twitter

- 30 September 2021, 17:02 WIB
Hari Kesaktian Pancasila
Hari Kesaktian Pancasila /Pixabay.com/ibnuamaru

KABAR JOGLOSEMAR – Pada 1 Oktober, di Indonesia diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila.

Perlu diketahui bila Hari Kesaktian Pancasila dengan Hari Lahir Pancasila sebenarnya berbeda.

1 Oktober ditetapkan sebagai Hari Kesaktian Pancasila untuk memperingati bahwa Pancasila tetap menjadi ideologi yang dianut oleh Indonesia pasca peristiwa G30S/PKI di hari sebelumnya.

Baca Juga: HYBE Dituding Cari Untung dengan Pajang Paspor Diplomatik BTS, Begini Reaksi Kecewa Netizen

Untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, Anda bisa membagikan ucapan Hari Kesaktian Pancasila di sosial media Anda.

Dikutip Kabar Joglosemar.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan kumpulan kata ucapan untuk Hari Kesaktian Pancasila:

  1. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Teruskan cita-cita luhur pendiri bangsa, jangan sampai Pancasila hanya menjadi legenda semata."
  2. "Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan dan merajut keragaman jadi keindahan. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021."
  3. "Segala perbedaan itu tak membuat kita jauh karena Kita Indonesia, Kita Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2020."
  4. "Tangguhkan semangat kebhinnekaan. Jaga kesatuan dan persatuan NKRI. Selamat Hari Kesaktian Pancasila."
  5. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila, semoga seluruh masyarakat Indonesia bisa memaknai arti perbedaan. Binneka Tunggal Ika Indonesia."

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Member BTS Menurut Mereka Sendiri

6."Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara."

  1. "Selamat Hari KeKesaktianan Pancasila 1 Oktober 2021. Refleksikan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan untuk Indonesia yang lebih baik."
  2. "Selamat Hari Pancasila 1 Oktober 2021. Mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari. Memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat. Cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila."
  3. "Pancasila Kesaktian menjadi simbol dari Negara Indonesia, yang menjadi perwujudan dari keberagaman yang ada. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021."
  4. "Beda agama, beda bahasa, beda suku, namun satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila."

 Baca Juga: Nomor Rekening Dipakai untuk Adegan di Drakor, Produser Squid Game Disebut Terima Uang 456 Won

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x