Jungkook BTS Buktikan Ia Virgo Sejati!

- 27 Agustus 2021, 20:55 WIB
Jungkook BTS.
Jungkook BTS. /Twitter/@bts_bighit

KABAR JOGLOSEMAR - Jungkook BTS akan merayakan ulang tahunnya pada 1 September nanti. Bintang dari Jungkook BTBS adalah Virgo. Berdasarkan ramalan, Virgo adalah pekerja keras, kreatif, dapat diandalkan, sabar, dan baik hati. 

Dalam episode terbaru Run BTS!, member mengikuti tantangan desain interior. Mereka dibagi menjadi 2 tim, dan masing-masing tim harus mengecat sebuah ruangan dan membuat furnitur untuk mendekorasi ruangan. 

Karena tantangan desain interior membutuhkan banyak kerja keras, itu adalah kesempatan sempurna untuk melihat Jungkook dengan segala kejayaannya sebagai Virgo.

Di episode terbaru Run BTS!, Jungkook buktikan jika ia adalah virgo sejati!

1. Teriakkan Nama Grup Meski Tak Tahu Jawabannya

Virgo memiliki sifat kompetitif, dan hal ini ada dalam diri Jungkook. Dia ingin timnya memenangkan permainan soal desain interior yang disiapkan oleh staf.

Ia pun meneriakkan nama tim agar Jimin dan Suga bisa menjawab pertanyaannya. Meskipuun 2 kali Jungkook gagal menjawab pertanyaan dari staf yang bikin ARMY gemas.

2. Diskusi dengan Ketua Tim

Jungkook adalah sosok yang pekerja keras. Ketika permainan dimulai, Jungkook langsung berdiskusi dengan Suga selaku Ketua Tim untuk pekerjaan yang harus dilakukan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x