Sesosok Jenazah Wanita Ditemukan di Area Perkebunan Sleman Gegerkan Warga

- 25 Juli 2021, 14:33 WIB
ilustrasi jenazah wanita ditemukan di perkebunan Sleman
ilustrasi jenazah wanita ditemukan di perkebunan Sleman /Pixabay/soumen82hazra

KABAR JOGLOSEMAR – Warga Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Jogja digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah Wanita di area perkebunan pada Sabtu, 24 Juli 2021. Jenazah tersebut diperkirakan berusia 19-20 tahun.

Kapolsek Ngemplak, Sleman AKP M Endar lsnianto melaporkan jenazah wanita Wanita yang dtemukan di area perkebunan itu tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga.

Warga tersebut awalnya hendak memotong pohon di tempat yang tidak jauh dari lokasi penemuan tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Agar Tidak Merasa Dirugikan, Ini Cara Cek Tagihan Listrik Pelanggan Pascabayar Secara Online

Belum sempat memotong, warga tadi melihat adanya gundukan tanah dan berbau menyengat. Melihat hal tersebut, warga itu pun melaporkan kepada warga lainnya, yang kemudian menyusul ke lokasi gundukan.

Gundukan tanah tersebut kemudian digali oleh para warga yang ada di lokasi. Rupanya usai di gali, mereka terkejud lantaran mendapati tubuh seorang wanita yang sudah meninggal.

Laporan menyebut bahwa jenazah Ketika ditemukan terkubur tidak terlalu dalam dan masih terdapat pakaian dengan kondisi yang agak rusak.

Baca Juga: PPKM Level 3-4 Berakhir Hari Ini, Apakah Akan Diperpanjang? Ini Penjelasannya

Temuan jenazah wanita itu langsung dilaporkan ke Polsek Ngemplak. Kapolsek mengatakan dari hasil pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian maupun di tubuh korban tidak ditemukan identitas yang melekat.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X