Klik Link diskopukmdiy, Ini Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Warga Domisili Yogyakarta

- 17 Juli 2021, 11:35 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum
Ilustrasi vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum /Pixabay.com/alirazagurmani9272

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar baik bagi para pelaku Koperasi, UMKM, dan retail karena ada vaksinasi gratis pada Juli 2021. Program vaksinasi Covid-19 gratis ini diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogykarta (DIY).

Penyelenggaran vaksinasi Covid-19 juga merupakan hasil kerja sama dengan berbagai pihak. Kesempatan vaksin gratis ini dibuka melalui Dana Keistimewaan DIY.

“Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Dana Keistimewaan DIY bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM, KADIN DIY, HIPPINDO dan Dinas Kesehatan DIY memfasilitasi Vaksinasi Covid-19,” demikian informasi yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @humasjogja.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Penyesalan Mama Sarah Cucunya Jadi Korban Kelicikan, Nino Bujuk Reyna

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dan sudah dibuka sejak 14 Juli 2021. Sedangkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis ini berlangsung pada tanggal 23-27 Juli 2021 mendatang.

Adapun fasilitas vaksinasi Covid-19 gratis ini diberikan untuk para pelaku UKM yang berdomisili di Yogyakarta. Syarat lainnya adalah berusia 18 tahun ke atas.

“GRATIS untuk Pelaku Retail, Koperasi dan UMKM yang berusia 18 tahun ke atas (18+) yang berdomisili di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta,” sambung @humasjogja.

Baca Juga: Cara Daftar JPS Banyumas Bantuan PPKM Darurat Tahap 2, Dibuka Untuk 25.000 KK

Pendaftaran dapat dilakukan lewat link resmi dari Dinas Koperasi dan UKM. Bagi warga Yogyakarta yang memenuhi syarat, bisa segera mendaftar secara online melalui link resmi, klik di sini.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @humasjogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x