Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Pemda DIY, Simak Kebutuhan Formasi Beserta Link Informasinya

- 1 Juli 2021, 17:05 WIB
Ilustrasi jadwal dan syarat pendaftaran CPNS serta PPPK untuk mengisi 662 formasi di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta tahun 2021
Ilustrasi jadwal dan syarat pendaftaran CPNS serta PPPK untuk mengisi 662 formasi di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta tahun 2021 /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) turut membuka pendafataran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 berlangsung mulai 30 Juni sampai 21 Juli 2021. Porses pendaftaran tahun 2021 ini berlangsung secara daring.

Dilansir Kabar Joglosemar dari Instagram Humas Pemda DIY @humasjogja, dibuka rekrutmen CPNS dan PPPK tenaga kesehatan dan tenaga teknis Pemda DIY 2021.

Baca Juga: Belum Sempat Bertemu Tapi Mbak You Sudah Pergi, Begini Ungkapan Karlina Ocktaranny

Baca Juga: Aturan PPKM Darurat Jawa-Bali, Mal Ditutup Hingga Resepsi Pernikahan Maksimal Dihadiri 30 Orang

Alokasi formasinya CPNS untuk tenaga teknis sebanyak 54 orang untuk umum dan 2 penyandang disabilitas. Sedangkan PPPK tenaga kesehatan dan tenaga teknis total sebanyak 26 orang.

Pengumunan CPNS dan PPPK untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan dapat dicek melalui s.id/cpnsdiy.

Selanjutnya, dibuka juga untuk formasi PPPK tenaga guru dengan alokasi sebanyak 184 orang. Informasi selengkapnya dapat membuka laman s.id/pppkgurudiy.

Baca Juga: Agar Rakyat Jogja Tak Panik Hadapi Covid-19, dr Tirta: Sri Sultan HB X Segera Buat Statement

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @humasjogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x