Aria Baron Eks Gitaris Gigi Meninggal Dunia, Stevi Item: Hati Gue Hancur

- 29 Juni 2021, 20:31 WIB
Aria Baron (kiri) dan Stevi Item (kanan)
Aria Baron (kiri) dan Stevi Item (kanan) /Instagram/@stevi.item

KABAR JOGLOSEMAR – Mantan gitaris GIGI, Aria Baron, meninggal dunia pada Selasa, 29 Juni 2021.

Aria Baron menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan COVID-19 yang membuatnya sempat harus mendapatkan bantuan donor darah.

Baca Juga: Bupati Sleman Buat Terobosan dengan Gerakan Sesarengan Jogo Sleman

Kabar meninggalnya Aria Baron membuat para gitaris di Indonesia sangat merasakan kehilangan. Salah satunya adalah gitaris Andra and The Backbone dan Deadsquad, Stevi Item.

Ipar dari Iko Uwais ini mengaku merasakan hancur yang begitu mendalam saat mendengar kabar kepergian Aria Baron.

Stevi mengungkapkan bahwa sosok mantan gitaris GIGI ini memiliki andil yang besar selama perjalanan karirnya dalam musik.

Baca Juga: Rezky Aditya Resmi Digugat Wanita Inisial W ke Pengadilan, Tuntut Pengakuan Anak

Hari ini kehilangan orang yang sangat special,orang yang sangat baik,sangat berjasa dalam karir bermusik,abang gue @ariabaron ,hari ini kalah dalam berjuang melawan penyakit nya,membuat hati ini hancur,tidak ada lagi obrolan gitar,rack system,routing kabel,dan bujukan supaya bikin solo main gitar sambil nyanyi,” kata Stevi Item, dikutip Kabar Joglosemar dalam postingan akun Instagram @stevi.item pada Selasa, 29 Juni 2021.

to abah mylope,terimakasih atas semua kebaikan dan karya,semua sumbangsih dan usaha dalam mempersatukan teman teman gitaris,berjuang membela hak dan kesejahteraan musisi,semua jasa jasa abah akan selalu di ingat,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x