Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Perkarakan Pelaku yang Hina Anaknya

- 28 Juni 2021, 20:45 WIB
Shandy Aulia yang tak terima anaknya dihina
Shandy Aulia yang tak terima anaknya dihina /Instagram.com/@shandyaulia

 

KABAR JOGLOSEMAR – Shandy Aulia nampaknya benar-benar serius dengan ucapannya ketika menyatakan akan membawa pelaku penghina putrinya ke meja hijau.

Baru-baru ini, Shandy Aulia bahkan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk memperkarakan kasus hinaan di media sosial tersebut.

Baca Juga: Doom At Your Service Segera Tamat, 3 Rahasia Ini Akan Terungkap

“Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang wanita seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kalimat yang tidak terpuji tidak senonoh terhadap anak dan ibunya,” ungkap Hotman Paris dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @lambe_turah.

Bagi yang belum tahu, anak Shandy Aulia, Claire disebut merupakan anak kurang gizi karena beberapa ciri fisiknya oleh seorang netizen di media sosial.

Tak hanya menyinggung fisik putri Shandy Aulia, netizen tersebut juga menyinggung masa depan Claire yang disebutnya tidak akan cerdas di sekolah.

Baca Juga: Perankan Myul Mang di Drakor Doom At Your Service, Ini 7 Fakta Unik Seo In Guk

Bahkan, netizen tersebut juga mengkritik gaya dan pola asuh yang dilakukan Shandy Aulia kepada anaknya. Hujatan tersebut tidak hanya diberikan netizen tersebut di satu media sosial saja, namun ada beberapa seperti Instagram dan Facebook.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x