Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Sleman Minta Masyarakat di Rumah Saja Selama 7 Hari ke Depan

- 28 Juni 2021, 17:50 WIB
Ilustrasi kasus Covid-19 mengalami lonjakan signifikan di Sleman, Bupati Sleman imbau masyarakat di rumah saja selama 7 hari ke depan
Ilustrasi kasus Covid-19 mengalami lonjakan signifikan di Sleman, Bupati Sleman imbau masyarakat di rumah saja selama 7 hari ke depan /Pixabay/cromaconceptovisual

KABAR JOGLOSEMAR - Bupati Sleman menyerukan ajakan di rumah saja seiring dengan lonjakan kasus Covid-19 di kabupaten tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, kasus Covid-19 di Kabupaten Sleman, Jogja mengalami lonjakan signifikan.

Karenanya, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meminta masyarakat Sleman di rumah saja selama 7 hari ke depan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ajakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Bupati Sleman No 443/01745 tentang di Rumah Saja untuk Memutus Rantai Penyebaran COVID-19 yang diteken pada Senin, 28 Juni 2021.

Baca Juga: Singapura Siap Jalani New Normal Covid-19, Seperti Apa Upaya Penangananya?

Terdapat 5 poin dalam Surat Edaran yang diterbitkan oleh bupati tersebut.

"Kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Sleman untuk berada di rumah saja selama satu minggu ini," ungkap Kustini pada Senin, 28 Juni 2021.

Pada poin pertama edaran itu, Kustini meminta masyarakat di rumah saja selama 7 hari ke depan kecuali jika ada pekerjaan maupun kepentingan mendesak.

Baca Juga: Mengerikan, Usai Banjir Ratusan Mayat Muncul di Sungai Gangga India

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x