Comeback ke Dunia Musik, Ed Sheeran Rilis Single Baru Berjudul Bad Habits

- 12 Juni 2021, 09:12 WIB
Ed Sheeran keluarkan single baru
Ed Sheeran keluarkan single baru /instagram/@teddysphotos

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah 4 tahun vakum dari dunia musik kini Ed Sheeran kembali merilis single terbarunya bertajuk Bad Habits. 

Kabar ini disampaikan secara langsung penyanyi asal Inggris tersebut melalui Instagram nya @teddysphotos yang diunggah pada Jumat, 11 Juni 2021.

Tampak pada video tersebut foto Ed Sheeran yang tampil layaknya Vampire yang menyeramkan, yang sepertinya menjadi kostum dirinya saat menjalani sebuah sesi pemotretan video di London Selatan pada awal tahun ini.

“Saya telah bekerja keras di studio selama beberapa bulan terakhir ini dan saya tidak sabar menunggu anda untuk mendengar Bad Habits” ujar Ed.

Baca Juga: Unik, Undangan Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Gunakan Password

Tidak hanya merilis lagu, Ed Sheeran juga akan langsung membawakan lagu barunya tersebut dalam sebuah pertunjukan live di acara TikTok UEFA dalam rangka menyemarakkan perhelatan sepak bola paling akbar se-Eropa yaitu EURO 2020.

Single terbaru berjudul ‘Bad Habits’ ini merupakan karya lagu solo pertama Ed Sheeran setelah 4 tahun. Ia terakhir kali tampil solo dalam singlenya yang berjudul ‘Happier’ , yang juga merupakan salah satu lagu dari album solo terakhirnya yang rilis di tahun 2017 yaitu album berjudul ‘Divide’.

Sejak saat itu, penyanyi yang dijuluki oleh penggemarnya sebagai ‘Sheerios’ itu lebih banyak berkarya dalam bentuk kolaborasi dengan berbagai artis dan musisi ternama seperti Justin Bieber, Eminem, Cardi B.

Baca Juga: Eun Byeol Sebut Akan Bunuh Diri Jika Cheon Seo Jin Lakukan Hal Ini di Penthouse 3

Sebelum mengumumkan tanggal resmi perilisan lagu Bad Habits , Ed Sheeran juga mengunggah sebuah konten yang menyiratkan kegembiraannya saat akan kembali merilis sebuah karya solo.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x