Pasca Operasi Kista Ovarium, Dinda Kirana Berikan Pesan Ini kepada Kaum Wanita

- 11 Juni 2021, 18:33 WIB
Potret Dinda Kirana, artis cantik yang kini tampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit usai jalani operasi kista ovarium
Potret Dinda Kirana, artis cantik yang kini tampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit usai jalani operasi kista ovarium /Instagram/ @dindakirana.s

KABAR JOGLOSEMAR - Sosok artis cantik Dinda Kirana turut memberikan pesan kepada netizen terutama kaum wanita pasca menjalani operasi kista ovarium.

Dinda Kirana membagikan pengalaman ketika menjalani operasi kista ovarium. Selain itu, artis yang dikenal dalam sinetron 'Kepompong' ini juga memberi pesan terhadap kaum wanita.

Baca Juga: Nonton Penthouse 3 Episode 2 Sub Indo, Simak Caranya!

Hal tersebut diungkap Dinda Kirana melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya @dindakirana.s.

Dalam unggahan tersebut, Dinda mengatakan bahwa dirinya sempat menunda-nunda untuk memeriksakan kista ovarium yang dia derita.

"Mungkin banyak juga mengalami yang sama kayak aku, emang sih ditunda-tunda kayak pengobatannya di entar-entar, karena dipikir masih ada yang takut diperiksa atau takut operasi," tutur Dinda Kirana dengan suara lemas, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram miliknya @dindakirana.s yang diunggah pada Kamis 10 Juni 2021.

Dinda Kirana mengaku bahwa sebelumnya penyakit kista yang dia derita masih berukuran relatif kecil yaitu tiga sentimeter.

Baca Juga: 7 Cara Mencegah Penyakit Kista Ovarium Seperti yang Diderita Dinda Kirana

Kendati demikian, kala itu Dinda Kirana takut menjalani operasi, sehingga seiring berjalannya waktu penyakit kista tersebut semakin besar.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X