Aniaya dan Bakar Driver Ojol di Brebes, Pelaku Mengaku Belajar dari YouTube

- 12 Juni 2021, 06:52 WIB
Ilustrasi jenazah - seorang driver ojol dianiaya dan dibakar di flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersanapada, Brebes, Jawa Tengah
Ilustrasi jenazah - seorang driver ojol dianiaya dan dibakar di flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersanapada, Brebes, Jawa Tengah /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Warga Brebes sempat dikejutkan dengan kasus pembunuhan disertai pencurian menimpa seorang driver ojek online (ojol) di Brebes, Jawa Tengah.

Jasad korban ditemukan tertelungkup di pinggir jalan layang atau flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersanapada Rabu, 9 Juni 2021. Saat ditemukan, kepala korban penuh luka dan tubuhnya penuh luka bakar serius.

Ahmad Jamaludin (21) pelaku yang aniaya driver ojol Slamet Ariswanto (30) mengaku tega membakar korban yang sempat tak sadar diri terinspirasi dari YouTube.

Sebelum melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku sempat menganiaya korban dengan tangan hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga: Waspada Ledakan Covid-19 di Depan Mata, Jumlah Kasus Capai 8 Ribu Kasus Perhari

"Saya pukul pakai tangan dari belakang. Pakai tangan saja. Kemudian dia (korban) terjatuh. Saya pukul lagi, berapa kali tidak ingat," kata Jamaludin pada Jumat, 11 Juni 2021.

Mengetahui driver ojol tersebut tak sadarkan diri, pelaku lalu menyeret korban ke tepi jalan dan mencari dedaunan kering untuk membakar korban.

"Bakar pakai daun kering. Saya lihat di YouTube kenapa sampai begitu (membakar)," ujar pelaku.

Sebelumnya polisi menangkap pembunuh driver ojek online ditangkap polisi di rumahnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x