Terima Hadiah Baju Gayo Size Salah, Sandiaga Uno Adakan Giveaway ke Netizen

- 8 Juni 2021, 18:37 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno /Instagram.com/@sandiuno
 
KABAR JOGLOSEMAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menparekraf Sandiaga Uno mengadakan giveaway berupa baju bermotif Gayo kepada para netizen. 
 
Adapun giveaway tersebut diadakan lantaran hadiah baju Gayo Sandiaga Uno yang didapatkan dari Direktur Event Daerah, Reza Pahlevi mempunyai size atau ukuran yang salah. 
 
 
Sandiaga Uno mengadakan giveaway baju Gayo tersebutt melalui akun Instagram miliknya @sandiuno. 
 
"Saya hari ini senang sekali, ada yang mengirim baju yang bermotifkan Gayo khas Kabupaten Bener Meriah di Provinsi Aceh," tutur Menparekraf Sandiaga Uno, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram @sandiuno yang diunggah Selasa 8 Juni 2021.
 
Selanjutnya, Sandiaga menuturkan bahwa baju Gayo yang dia kenakan muat namun sedikit terpaksa. 
 
"Namun Pak Reza Pahlevi ini Direktur Event Daerah kami memberikan size yang salah, sehingga walaupun muat tapi agak terpaksa," tuturnya. 
 
 
Ukuran yang salah dari baju Gayo Sandiaga Uno tersebut membuat Menparekraf cukup kesulitan untuk bernafas. Sebab baju itu terasa sesak di dada. 
 
"Bagian (baju Gayo) dada atas ini sedikit susah bernafas," ujar Sandiaga Uno. 
 
Kemudian, Menparekraf memutuskan untuk memberikan baju Gayo tersebut secara cuma-cuma alias giveaway kepada para netizen. 
 
Meskipun begitu, netizen harus menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Sandiaga Uno. 
 
Pertanyaan tersebut tak jauh dari urusan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yakni terkait dengan destinasi wisata di Aceh. 
 
 
"Oleh karena ini kami akan memberikan giveaway kepada para netizen yang dapat memberikan jawaban tepat terhadap pertanyaan saya," ujar Sandiaga Uno. 
 
"Pertanyaannya, sebutkan destinasi wisata di Aceh yang akan menjadi tempat untuk penanaman modal dari Uni Emirat Arab?," tanya Sandiaga. 
 
Menurut Sandiaga Uno, para netizen yang memberikan jawaban pertama di kolom komentar akan mendapatkan hadiah baju Gayo tersebut. ***
 

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x