Setelah Viral Kuliner Mahal, Seorang Warga Jogja Bagi Pecel Lele Gratis untuk Wisatawan di Malioboro

- 4 Juni 2021, 11:06 WIB
Viralnya keluhan wisatawan mengenai harga pecel lele yang mahal di Malioboro, Wakil Walikota Yogyakarta meminta para pedagang tidak menjebak konsumen.
Viralnya keluhan wisatawan mengenai harga pecel lele yang mahal di Malioboro, Wakil Walikota Yogyakarta meminta para pedagang tidak menjebak konsumen. /Instagram/@malioboro_insta

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang warga Jogja membagikan pecel lele gratis untuk wisatawan yang berada di Malioboro pada Kamis, 3 Juni 2021 kemarin.

Diketahui warga Jogja ini bernama Diaz Karlina. Dia melakukan aksi bagi-bagi nasi kotak berisi pecel lele. Dia memesan 100 porsi nasi pecel lele dari pedagang lesehan Malioboro.

Dihimpun Kabar Joglosemar, Diaz membagikan langsung nasi pecel lele kepada wisatawan yang lewat. Kenapa membagikan pecel lele?

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juni 2021: Aldebaran Tak Mau Disalahkan, Andin Bahagia Tahu Nindy Masih Hidup?

Aksi yang dilakukan Diaz ini begitu mulia dan mendapat apresiasi. Sebelumnya geger kasus ‘nuthuk’ yang dilakukan seorang pedagang.

Ada video viral soal harga pecel lele yang disebut-sebut mahal. Harga pecel lele disebut tidak wajar dan sampai menuai pro dan kontra.

Belakangan ini citra wisata kuliner di Jogja memang belakangan terkesan negatif. Apalagi Jogja dikenal sebagai salah satu tujuan wisata. 

Baca Juga: 8 Mata Uang Kripto Paling Menjanjikan Sepanjang Tahun 2021, Ada Ethereum hingga Dogecoin

Tak ingin terus mendapatkan penilaian negatif soal kuliner Jogja, dia pun lantas membuat aksi yang menunjukkan bahwa ada banyak sisi positif di Malioboro.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x