Dikritik Inul Daratista Karena Mengajak Boikot Minimarket, Ini Kata Neno Warisman

- 28 Mei 2021, 13:37 WIB
Neno Warisman ajak masyarakat mendoakan HRS dalam putusan vonis hukuman.
Neno Warisman ajak masyarakat mendoakan HRS dalam putusan vonis hukuman. /YouTube/Neno Warisman

KABAR JOGLOSEMAR -  Artis yang juga dikenal sebagai aktivis, Neno Warisan, menanggapi kritikan yang dituduhkan oleh Inul Daratista kepada dirinya perihal boikot minimarket.

Menurut Neno Warisman, apa yang dilakukan oleh Inul Daratista kepada dirinya merupakan hak yang dimiliki oleh Inul untuk menyampaikan maupun kritik kepada dirinya.

“Ya itu hak konstitusional nya mbak Inul, itu. Karena konstitusi negeri ini  ada hak konstitusi yang dimiliki setiap orang, Saya kira itu aja, ya, jawaban saya, tanggapan saya,” ujar Neno Warisman, dikutip Kabar Joglo Semar dari sebuah video yang diunggah di kanal Youtube STARPRO Indonesia pada 27 Mei 2021.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Bantah Rumor Perselingkuhan dengan Priyanka Chopra

“Setiap orang punya hak konstitusional yang bisa digunakan, gitu,” tambahnya.

Neno juga menambahkan bahwa perselisihan pendapat antara dirinya dengan Inul Daratista juga kerap dialami oleh orang lain.

“Di negeri ini beda pendapat, di semua tempat beda pendapat, bisa aja gitu bahwa saya beda pendapat bahwa saya berbeda pendapat atau tidak, ya itu menjadi urusan saya, gitu,” kata Neno.

Baca Juga: Penyebab NIK KTP Tidak Terdaftar Sebagai Penerima BLT UMKM, Begini Cara Cek Bantuan Hingga Solusinya

Dalam kanal Youtube pribadinya,Neno Warisman menyampaikan bahwa dirinya sangat terkesan dengan cerita hidup yang dimiliki oleh Inul Daratista. Menurutnya, Inul merupakan sosok diva yang setia dan taat pada agama.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x