Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Minggu 30 Mei 2021 Pukul 02.00 WIB

- 28 Mei 2021, 10:11 WIB
Ilustrasi sepak bola.
Ilustrasi sepak bola. /Pixabay/jarmoluk

KABAR JOGLOSEMAR - Liburan akhir pekan ini akan disuguhkan sebuah tontonan atau hiburan menarik bagi masyarakat, terutama para penggemar sepak bola. Sebab, pertandingan final Liga Champions 2021 antara Manchester City melawan Chelsea.

Pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan 2 klub asal Liga Premier Inggris ini akan digelar di Stadion Dragao, Porto, Portugal, yang disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV pukul 02.00 WIB dinihari.

Baca Juga: Dikecam karena Lecehkan Agama, Rapper Jay Park Minta Maaf

Laga final Liga Champions ini bakal berlansung seru dan menghibur. Sebab kedua tim, terutama Manchester City yang belum pernah meraih gelar juara liga bergengsi klub elit Eropa ini, berambisi untuk meraih juara.

Motivasi Manchester City meraih jura Liga Champions 2021 musim ini selain ingin menyandingkan gelar juara Liga Premier Inggris, juga ingin mencatat sejarah meraih gelar juara Liga Champions.

Di bawah pelatih yang sukses membawa sejumlah klub meraih gelar bergengsi di kompetisi berbeda, Pep Guardiola, ambisi Manchester City itu bukan tidak mungkin akan terwujud.

Baca Juga: Hengkang dari Real Madrid, Zinedine Zidane Diincar Sejumlah Klub

Manchester City lolos ke final setelah berhasil menyingkirkan tim Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), di semifinal dengan agregat 4-1 atas PSG di semifinal Liga Champions, 5 Mei 2021 lalu.

Keberasilan Manchester City loloske final merupakan sejarah baru bagi tim milik pengusaha kaya raya dari negara Timur Tengah itu.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x