Sambil Menahan Tangis, Felicia Sampaikan Permohonan Ini untuk Keluarga Presiden Jokowi

- 27 Mei 2021, 06:00 WIB
Felicia Tissue berharap ada penyelesaian masalah secara kekeluargaan antara dirinya dengan pihak keluarga Jokowi
Felicia Tissue berharap ada penyelesaian masalah secara kekeluargaan antara dirinya dengan pihak keluarga Jokowi /Instagram/@feliciatissue

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah lama bungkam, Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep angkat bicara terkait persoalan yang menimpa dirinya dengan putra Presiden Jokowi.

Dqlam video klarifikasi dieinya itu, Felicia Tissue berharap ada itikad baik untuk penyelesaian masalah di masa lalu antara hubungannya dengan putra bungsu Jokowi agar tak semakin meluas.

Bukan tanpa alasa, permintaan tersebut dibuat lantaran tak pernah ada kejelasan yang diungkapkan oleh keluarga orang nomor satu di Indonesia itu. Dirinya pun sempat menjelaskan perkara keluarga dirinya yang sudah dimintai restu oleh Kaesang Pangarep untuk menikah.

Baca Juga: Jadon Sancho Berharap Kepindahannya Menuju Manchester United Selesai Sebelum Euro

"Ini pertama kalinya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," seperti dikutip dari YouTube Felicia Tissue pada Rabu, 26 Mei 2021 malam dengan judul The Revelation.

Lantaran ketidak jelasan itu, gadis yang pernah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan putra presiden Indonesia itu mendapat hujatan hingga cacian yang menyasar pada SARA yang ditujukan kepada diirnya dan keluarga.

"Akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan. Setelah memilih diam selama ini, saya merasa ini tidak bisa dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi," ungkap wanita yang menjalin hubungan kasih dengan putra Jokowi selama 5 tahun itu.

Baca Juga: Terawang Nasib Buruk Rumah Tangga Arya Saloka, Denny Darko: Berpotensi akan Retak

Dirinya sempat mebeberkan bagaimana hubungan dengan putra Presiden Jokowi yang mulai sempat serius. Namun, secara tiba-tiba, Felicia menyebut bahwa Kaesang memblokir dan menghilang tanpa adanya penjelasan.

 

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Youtube Felicia Tissue


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x