Buka Suara soal ‘Ghosting’ Oleh Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Ungkapkan Kekecewaannya

- 26 Mei 2021, 22:38 WIB
Melalui akun Youtube nya, Felicia Tissue akhirnya buka suara perihal permasalahannya dengan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep
Melalui akun Youtube nya, Felicia Tissue akhirnya buka suara perihal permasalahannya dengan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep /Instagram/@feliciatissue

KABAR JOGLOSEMAR - Isu ‘ghosting’ yang diduga dilakukan oleh anak Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengundang banyak komentar dan juga hujatan dari para netizen Indonesia. Oleh karena itu, Felicia Tissue akhirnya buka suara mengenai kejadian tersebut.

Dalam sebuah video yang ia unggah berjudul “The Revelation” (Pengakuan), Felicia berbicara mengenai awal mula terjadinya konflik tersebut yang menyeret nama Kaesang.

Sembari menahan tangis, Felicia mengungkapkan bahwa sang nenek sampai menanyakan masalah tersebut kepada dirinya.

Baca Juga: Felicia Tissue Merasa Terusik Usai Putus dari Kaesang, Dirinya Sampaikan Permohonan Ini untuk Keluarga Jokowi

“Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelpon untuk bertanya. Namun saya hanya bisa menyampaikan, ‘Belum tau, Ama. Tapi jangan khawatir, ya.’ Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya,” ujar Feliccia Tissue, dikutip Kabar Joglo Semar dari sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Felicia Tissue pada 26 Mei 2021.

Tak sampai di situ, nenek dari Felicia sampai mendatangi Istana Bogor untuk meminta kejelasan dari keluarga Jokowi mengenai permasalahan yang dialami sang cucu dengan Kaesang Pangarep.

Namun, perjalanan nenek dari Felicia tersebut sia-sia dan tidak mendapatkan kejelasan apa-apa dari keluarga Jokowi tersebut.

“Tetapi nenek saya tetep menempuh perjalanan ke Istana Bogor, untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau. Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya, “ kata Felicia.

Baca Juga: Usai Ikuti Acara Halal Bihalal, Belasan Warga Sleman Terkonfirmasi Positif COVID-19

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X