Mayat Pria Ditemukan di Sungai Bengawan Solo, Diduga Sosok Komposer Musik Gereja yang Hilang

- 24 Mei 2021, 21:44 WIB
Ilustrasi jenazah.
Ilustrasi jenazah. /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, warga masyarakat Sragen geger mengenai penemuan sosok mayat yang terapung di Sungai Bengawan Solo.

Adapun penemuan mayat pria tak dikenal ini ditemukan pada Senin 24 Mei 2021 di Sungai Bengawan Solo, Kecamatan Pilang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga: Informasi Terkait Penyebab Hilangnya Komposer Musik Gereja, Yulius Panon Pratomo Berseliweran

Berdasarkan informasi yang dihimpun KabarJoglosemar.com, seorang kerabat memastikan bahwa mayat tak dikenal yang berada di Sragen tersebut merupakan sosok komposer musik gereja yang bernama Yulius Panon Pratomo.

Seorang kerabat Yulius yang bernama Petrus Wawan Noviandri mengatakan bahwa mayat tak dikenal di Sragen itu adalah Yulius Panon Pratomo.

"Barusan suamiku telpon Tim SAR. Dipastikan mayat yang ditemukan di Sragen benar mas Yus (julukan Yulius Panon Pratomo)." tulisnya di kolom komentar Facebook dalam postingan Onggo Lukito yang mengunggah tulisan 'RIP Yulius Panon Pratomo', Senin 24 Mei 2021.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa kini jenazah yang dipastikan sosok komposer musik gereja yang hilang tersebut tengah menjalani visum di RSUD Sragen.

Baca Juga: Ngaku Hamil, Lucinta Luna Pamer Calon Suami Bule, Netizen: Hamil Kok Tengkurap?

"Baru visum di RSUD Sragen," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x