Kembali Dukung Dogecoin Lewat Twitter, Elon Musk Posting Cuitan Ini

- 21 Mei 2021, 20:14 WIB
Ilustrasi Dogecoin, mata uang kripto yang ramai akibat Elon musk Twitter
Ilustrasi Dogecoin, mata uang kripto yang ramai akibat Elon musk Twitter /Facebook: @OfficialDogecoin
KABAR JOGLOSEMAR - Perkembangan mata uang kripto, Dogecoin belakangan ini sempat lesu.
 
Hal tersebut salah satunya disebabkan karena spekulasi China yang menolak uang kripto.

Menanggapi hal ini, seorang miliarder sekaligus bos Tesla, Elon Musk kembali dukung mata uang kripto melalui produk Dogecoin.
 
Baca Juga: Update Harga Mata Uang Kripto Hari Ini : Bitcoin, Dogecoin, BNB, TRX

Dalam cuitannya di Twitter, Elon Musk seolah mengisyaratkan usahanya untuk membuat harga Dogecoin naik menjadi 1 dolar Amerika Serikat.

Pada awalnya, Elon Musk memberikan pertanyaan kepada pengikutnya mengenai harga Dogecoin.

Dalam cuitan tersebut Elon menyematkan sebuah foto berisikan ilustrasi uang satu dolar Amerika Serikat dengan gambar gambar anjing Shibu Inu yang menjadi logo Dogecoin.

Selanjutnya, sang pengikut Elon Musk di Twitter yang diketahui merupakan akun atas nama @heydave7 mengatakan bahwa Elon tidak akan menjual Dogecoin.

Menaggapi cuitan pengikutnya, Elon Musk kemudian membenarkan bahwa dirinya memang akan mempertahankan Dogecoin miliknya.
 
Baca Juga: Nyamar Jadi Elon Musk di Twitter, Para Penipu Berhasil Gasak 2,8 Miliar Mata Uang Kripto

"Yeah, Saya tak tidak akan dan tak akan menjual Dogecoin", tutur Elon, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @elonmusk, Jumat 21 Mei 2021.

Sebagai tambahan informasi, Elon Musk kini dikenal publik sebagai figur yang selalu mendukung mata uang kripto, Dogecoin.

Dukungan Elon seringkali ia sebutkan melalui akun Twitter pribadinya. Bahkan, bos Tesla ini juga sempat menuliskan cuitan yang mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pengembang Dogecoin.

Elon Musk juga menyebutkan tujuan dari adanya dukungan dirinya dengan Dogecoin.

"Bekerja dengan tim pengembang Dogecoin, untuk meningkatkan sistem transaksi supaya lebih efisien. Sangat menjanjikan." tulis bos Tesla, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @elonmusk yang diunggah pada Jumat 14 Mei 2021.
 
Baca Juga: Muncul dengan Gaya Rambut Baru di Premiere ‘Butter’, Jungkook BTS Kejutkan Penggemar

Cuitan Elon Musk tentang Dogecoin tersebut mendapatkan ribuan komentar serta disukai oleh lebih dari 400 ribu pengguna Twitter.

Berdasarkan hal tersebut, maka bisa diprediksi bahwa harga mata uang kripto, Dogecoin akan naik selama masih ada dukungan Elon Musk. ***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x