9 Pemuda Sleman Diamankan Terkait Pengeroyokan yang Tewaskan Satu Orang

- 20 Mei 2021, 14:54 WIB
Ilustrasi pengeroyokan yang menewaskan pemuda di Sleman Jogja
Ilustrasi pengeroyokan yang menewaskan pemuda di Sleman Jogja /Pixabay/Annabel_P

KABAR JOGLOSEMAR - Sebanyak 9 pelaku pengeroyokan di Tegalpanggung, Girikerto, Turi, Sleman, Yogyakarta diamakan Polres Sleman. Seluruh pelaku diamankan setelah melakukan kekerasan terhadap dua orang pemuda yang menyebabkan seorang diantaranya tewas.

KBO Sat Reskrim Polres Sleman Iptu Sri Pujo mengatakan sembilan tersangka yang diamankan masing-masing berinisial D (40) warga Turi, NAS (22) warga Ngaglik, NK (23) warga Sleman. Kemudian, NRL (26), AW (33), W (34), T (39), MD (45), dan S (43) yang semuanya warga Ngaglik, Sleman.

Diungkapkan Sri Pujo, kejadian itu berlangsung pada Kamis, 13 Mei 2021dini hari. ANW dan TS yang merupakan korban berboncengan dan melintas di depan rombongan pelaku.

Baca Juga: Rizieq Shihab Pakai Syal dengan Motif Bendera Palestina, Hakim PN Jakarta Timur: Jangan Dibawa Masuk

"Pelaku ini kesal karena korban mengendarai sepeda motor dengan kencang di depan kerumunan para tersangka yang saat itu sedang nongkrong," kata Sri Pujo pada Kamis, 20 Mei 2021.

Kesal dengan ulah korban, pelaku lantas melakukan pengejaran. Dalam keterangan ada yang meneriaki korban dengan sebutan klitih.

"Kemudian saat dikejar, sampai di Tegalpanggung, Girikerto, Turi, korban dianiaya oleh para pelaku," jelasnya.

ANW mengalami luka lebam di bagian mata kanan dan kiri, luka sobek dan dijahit di pelipis kanan, luka sobek dan dijahit di bagian kepala sebelah kanan serta patah tulang dibagian punggung.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 20 Mei 2021: Status Ayah Kandung Reyna Bikin Resah, Akhirnya Aldebaran Buka Suara?

"Atas kondisinya yang sudah tidak sadar tersebut (ANW) sempat dirawat di RSUP dr Sardjito dan meninggal dunia pada hari Selasa, 18 Mei 2021," tuturnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x