Pemudik yang Maki Polisi Minta Maaf, Netizen : Harus Tetap Diproses Hukum

- 17 Mei 2021, 09:35 WIB
Seorang wanita mengamuk saat ditegur petugas di pos penyekatan
Seorang wanita mengamuk saat ditegur petugas di pos penyekatan /Instagram/@lambe_turah

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang ibu pemudik yang sempat mengamuk dan memaki petugas kepolisian saat dimintaputar balik karena tidak menunjukkan surat-surat diminta pada hari Sabtu, 15 Mei 2021, akhirnya minta maaf.

Namun, sejumlah netizen mengatakan bisa saja mereka minta maaf, namun tetap harus diproses secara hukum untuk memberi efek jera.

Baca Juga: Jin BTS Ungkap Perjuangan Belajar Menyanyi dan Menari Sejak Masih Trainee

"Saya sangat minta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kepada bapak, sudah berkata kasar," kata ibu yang didampingi seorang pria yang diduga suaminya di hadapan polisiyang dimakinya, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @ndorobeii.

Permintaan maaf itu disampaikan ibu bersama pria yang satu mobil dengannya, setelah video berisi rekaman mereka marah-marah-marah dan memaki petugas viral pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Ibu dan bapak yang marah-marah pada petugas itu pun berjanji bahwa kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga baginya.

"Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya dan bapak bisa memaafkan apa yang saya katakan ke bapak," kata ibu itu dalam video tersebut.

Sepreti diketahui, pada Sabtu 15 Mei 2021, sebuah video berisi rekaman penumpang mobil warnaputih berplat B-URW memaki petugas dengan kata kasar saat diminta surat-surat perjalanan yang kemdian diminta balik. Peristita itu terjadi di perbatasan wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Korban Terakhir Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Boyolali Ditemukan, Operasi Pencarian SAR Ditutup

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x