Denny Darko Ramal COVID-19 di Indonesia Akan Meningkat Mulai 3 Mei

- 3 Mei 2021, 20:40 WIB
Denny Darko
Denny Darko /Youtube.com/Denny Darko

KABAR JOGLOSEMAR – Denny Darko baru-baru ini kembali melakukan aksi meramal, kali ini ia meramal tentang nasib pandemic COVID-19 di Indonesia.

Pandemi memang rata-rata belum mereda di banyak negara di dunia. Baru-baru ini, kondisi di India justru semakin parah, bahkan menjadi yang terparah.

Baca Juga: Kapten Vincent Ngaku Sempat Punya Keinginan Istrinya Kembali, Cuma...

Pemerintah Indonesia berusaha mencegah kemungkinan terburuk pandemic dengan mencegah masyarakat untuk mudik alias pulang kampung pada saat libur lebaran nanti meskipun menuai kontroversi.

Denny Darko pun mendukung aksi Pemerintah untuk mencegah masyarakat mudik. Hal ini karena ia sendiri merasa prihatin dengan kondisi saat ini di mana pandemic tak kunjung usai.

“Karena tidak hanya kematian bahkan saya pikir itu akan dimulai dalam waktu yang dekat, mulai dari 3 Mei nanti yang saya takutkan,” ucap Denny Darko dikutip Kabar Joglosemar.com dari kanal Youtube Denny Darko.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Denny Darko .melihat situasi di India di mana mereka awalnya senang dan mulai santai terhadap prokes karena kasusnya turun drastic.

Namun ternyata karena santai itulah kasus COVID-19 di India melonjak hingga 10 kali lipat dan terjadi tsunami COVID-19.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Minta Masyarakat Laporkan Bila Ada Pungli

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x