iPhone Layar Lipat Diprediksi Hadir Pada 2023

- 3 Mei 2021, 17:27 WIB
Ilustrasi hp iPhone
Ilustrasi hp iPhone /Apple.com

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar soal iPhone akan meramaikan pasar ponsel lipat kian santer.

Seorang analis industri ponsel yang terkenal Ming Chi Kuo memprediksi kehadiran ponsel layar sentuh lipat milik iPhone akan datang sekitar tahun 2023.

Dikutip dari WCCFTech, Ming Chi Kuo memprediksi bahwa Apple yang dapat dilipat akan menampilkan layar OLED fleksibel QHD plus 8 inci.

Baca Juga: Ten WayV Bantu Lisa BLACKPINK di Video Danc Terbarunya

Akan tetapi sejauh ini tidak diketahui secara pasti spesifikasi pensel tersebut.

Mengutip dari Phone Arena, Kuo mengatakan bahwa Samsung akan menjadi pemasok eksklusif panel OLED lipat yang akan digunakan Apple.

Untuk sementara ini, Samsung menjadi pemimpin global dalam hal ponsel lipat. Meski begitu, pihaknya mengatakan bahwa berkat ekosistem produk Apple, bisa meraih sukses.

Baca Juga: Viral Foto Lawas Wanita Pelaku Sate Beracun di Bantul, Warganet: Hobi Makan Sate?

"Saat ini, posisi produk smartphone lipat terutama untuk mengintegrasikan smartphone dan tablet. Tapi kami percaya bahwa smartphone lipat hanyalah salah satu aplikasi dari desain yang dapat dilipat," kata Kuo.

"Kami memperkirakan perangkat yang dapat dilipat itu akan mengaburkan segmentasi produk antara ponsel cerdas, tablet, dan laptop di masa depan. Dengan ekosistem lintas produk dan keunggulan desain perangkat kerasnya, Apple akan menjadi pemenang terbesar dalam tren perangkat lipat baru," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X