Mensos Tri Rismaharini untuk Awak KRI Nanggala 402: KepadaNya Kita Kembali, Kepada NKRI Kita Mengabdi

- 26 April 2021, 06:59 WIB
Mensos, Tri Rismaharini memeluk seorang anak dari ABK KRI Nanggala 402
Mensos, Tri Rismaharini memeluk seorang anak dari ABK KRI Nanggala 402 /Instagram.com/@tri_risma_harini__
 
 

KABAR JOLOSEMAR - Pada hari Minggu 25 April 2021, Mensos Tri Rismaharini menyempatkan diri bertemu beberapa keluarga awak KRI Nanggala 402 di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Suasana haru mewarnai pertemuan mantan Walikota Surabaya itu dengan sejumlah keluarga awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam dan semua 53 awak KRI tersebut gugur oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto itu.

Tanpa banyak kata yang diucapkan Mensos Tri Rismaharini saat bertemu keluarga dan anak-anak dari awak KRI Nanggala 402 tersebut. Namun, dari raut wajah, ekspresi dan gerak gerik tubuhnya seperti memeluk anak-anak tersebut menunjukkan bahwa Mensos Tri Rismaharini ikut sedih dan berduka atas gugurnya 53 awak KRI Nanggala 402 tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Doa Anak yang Mudah Dihafalkan di Bulan Ramadhan

Ungkapan rasa sedih, dukacita yang mendalam dan simpati itu disampaikan Mensos Tri Rismaharini lewat akun Instagramnya, @tri_risma_rini seperti dikutip Kabar Joglosemar pada Minggu 25 April 2021.

"KepadaNya kita kembali, Kepada NKRI kita mengabdi," tulis Mensos Tri Rismarini dalam akun Instagramnya.

Dalam salah satu foto saat Mensos Tri Rismaharini bertemu salah atau anak yang digendong ibunya dan menatapnya dengan tajam, Mensos menulis caption: Gak kuat lihat tatapan Adek ini dengan emoji menangis.

Baca Juga: Ditanya Soal Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Billy Syahputra Ngaku Diam-diam Ngefans Arya Saloka

Menurut FALTRATOR IX yang dikutip Kabar Joglosemar dalam akun Instagram @faltrator), pada saat bertemu anak tersebut, Mensos Tri Rismaharini menyampaikan pesan begini : "Awakmu kuat le, awakmu hebat le, awakmu tangguh le, awakmu perkasa le........ kayak ayahmu, sing selama iki jaga kedaulatan laut kita, sing jaga samudra kita. Insya Allah awakmu iso koyok ayahmu "........ Mungkin itulah pesan Bu Risma untuk anak kecil hebat itu."

Seperti diketahui, pada hari Minggu 25 April 2021 Mensos Risma menemui keluarga ABK KRI Nanggala-402 untuk memberikan penguatan dan dukungan kepada keluarga di Surabaya. Selain itu, Mensos juga menjenguk langsung ke kediaman keluarga ABK KRI Nanggala 402 di Gresik dan Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x