Buntut Pemuda Maki-maki Nakes di RSA UGM Yogyakarta, Begini Endingnya

- 23 April 2021, 22:04 WIB
Sejumlah pemuda diduga mabuk ngamuk serta maki-maki nakes di Jogja//
Sejumlah pemuda diduga mabuk ngamuk serta maki-maki nakes di Jogja// /instagram.com/ @manaberita

KABAR JOGLOSEMAR - Beberapa waktu yang lalu publik sempat heboh dengan kabar mengenai sejumlah pemuda yang maki-maki Nakes di RSA UGM, Yogyakarta.

Kini para pemuda tersebut dikabarkan telah berdamai dengan berbagai pihak yang sempat dibuatnya bersitegang di ruang IGD RSA UGM Yogyakarta.

Baca Juga: Wheein Ungkapkan Alasan MAMAMOO Pakai Kostum Teletubbies di Golden Disc Awards

Berada satu ruangan bersama pihak RSA UGM Yogyakarta hingga keluarga pasien di Mapolsek Gamping, sejumlah pemuda tersebut akhirnya meminta maaf.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gamping AKP Fendi Timur, pihak kepolisian telah memeriksa empat orang diduga pemicu keributan di RSA UGM.

Selanjutnya, para pihak yang terlibat dalam keributan tersebut kini sudah melakukan mediasi.

"Kami diperkenankan menempuh Alternative Dispute Resolution (ADR). Yang intinya bagaimana Jogja aman dan damai," tutur Fendi, usai mediasi, Jumat 23 April 2021.

Para pemuda yang sempat maki-maki nakes di RSA UGM Yogyakarta tersebut kini sudah meminta maaf kepada keluarga pasien hingga masyarakat Yogyakarta.

Fendi menambahkan bahwa mediasi tersebut bertujuan untuk memberikan bahan ajar kepada sejumlah pemuda tersebut supaya tak mengulangi perbuatannya itu.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, Tompi Berduka Sang Ibunda Berpulang

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x