Membanggakan, Daftar Anak Muda Indonesia yang Masuk 30 Under 30 Forbes 2021

- 21 April 2021, 09:34 WIB
ilustrasi majalah Forbes/
ilustrasi majalah Forbes/ /pixabay/SrockSnap
 


KABAR JOGLOSEMAR- Muda, cerdas, inovatif, pantang menyerah hal ini yang layak disematkan pada generasi muda Indonesia yang berhasil masuk dalam 30 Under 30 Asia Forbes 2021.

Forbes mengumumkan agenda tahunan 30 Under 30 Asia Forbes 2021 yang menampilkan 300 wirausaha muda, pemimpin, pelopor di Asia yang berusia dibawah 30 tahun.

Daftar tersebut terbagi dalam beberapa kategori antara lain The Arts, Entertainment & Sports, Finance & Capital Venture, Media, Marketing & Advertising, Retail & E-Commerce, Enterprise Technology, Industry, Manufacturing & Energy, Healthcare & Science, Social Impact, serta Consumer Technology.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 April: Rendy Pergoki Ricky dan Elsa Masuk Hotel, Rumah Tangga Nino Hancur

Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021 menampilkan para millennial cerdas dan inovatif serta para pemimpin Gen Z yang gigih dan berkembang meskipun ada ketidakpastian global, dengan 30 penerima penghargaan dipilih untuk masing-masing dari 10 kategori.

Tahun ini jadi tahun yang sangat membanggakan bagi Indonesia karena  anak muda Indonesia berada di hampir kategori Forbes 30 under 30. 

Kaum muda Indonesia bersanding dengan nama-nama terkenal seperti penyanyi K-pop Lee Ji-eun 'IU' dan aktor Nam Joo-hyuk dari Korea Selatan, petenis meja tunggal putri peringkat 1 dunia Chen Meng dari China hingga rapper Danzal Baker 'Baker Boy' dari Australia.

Baca Juga: Makin Panas, Big Six Liga Inggris Umumkan Keluar, European Super League Terancam Ambyar?

Berikut daftar anak muda Indonesia yang berhasil masuk Forbes 30 under 30 :

Retail and e-Commerce

-Jennifer Heryanto (29) pendiri SKK Jewels.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x