Suhyun AKMU Andalkan Kata-kata IU saat Sedang Terpuruk

- 20 April 2021, 21:40 WIB
Suhyun Akdong Musician
Suhyun Akdong Musician /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR- Sejumlah Kpop Idol tak menutupi jika mereka pernah mengalami masa terpuruk sebelum menjadi sukses seperti sekarang ini.

Salah satunya adalah Suhyun AKMU. Ia menceritakan bahwa IU membantunya melewati masa sulit itu.

Baca Juga: Kemensos Cairkan PKH Tahap II, Begini Cara Cek dan Mendapatkannya di Bulan April 2021

Suhyun AKMU mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap musik dan masa depan, mengungkapkan bahwa dia merasa seperti terjebak dalam keterpurukan untuk sementara waktu sekarang.

Mengenai topik dilema dan masalah yang dia hadapi baru-baru ini, Suhyun mengungkapkan bahwa dia menghadapi kesulitan menemukan sesuatu yang menyenangkan akhir-akhir ini, dan ketika dia semakin sibuk, dia semakin sedih tentang segala hal.

Dia juga berbagi bagaimana insomnianya semakin parah saat melihat jadwalnya yang padat, dan mengungkapkan bahwa bahkan musik, sesuatu yang selalu dia sukai, tidak membawa kegembiraannya lagi.

Setelah menyadari bahwa dia sedang mengalami keterpurukan, dia kemudian memutuskan untuk mencoba mengatasinya dengan bertemu dengan seniman senior yang lebih berpengalaman daripada dirinya.

Baca Juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Didiskusikan untuk Perankan Drakor Bersama

Ketika saya melihat jadwalnya, saya berpikir, 'Saya kira saya hanya memiliki hari libur itu minggu depan' dan tidak benar-benar bereaksi bahkan ketika saudara saya menunjukkan lagu baru kepada saya ”. Setahun terakhir ini, saya belum melakukan apa pun karena saya benar-benar ingin melakukannya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x