Fiersa Besari Klarifikasi Soal Cuitan 'Salty' Mengenai Nicholas Saputra

- 20 April 2021, 20:32 WIB
Fiersa Besari ngetweet tentang Nicholas Saputra
Fiersa Besari ngetweet tentang Nicholas Saputra /Instagram/fiersabesari

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu penulis terpopuler di tanah air, Fiersa Besari berikan klarifikasi soal cuitan 'Salty' nya mengenai Nicholas Saputra.

Cuitan Fiersa Besari yang menyinggung nama aktor kawakan Nicholas Saputra tersebut berkaitan dengan sang aktor sendiri yang tengah mengantre vaksin COVID-19.

Baca Juga: Nicholas Saputra Trending Gara-gara Antre Vaksin, Fiersa Besari: Saya Juga Antre Tapi Enggak Ada Yang Ngeh

Fiersa Besari menilai bahwa cuitannya tentang Nicholas Saputra antre vaksin COVID-19 tersebut telah bikin 'Salty' para netizen.

Lantas, ia pun berikan klarifikasi mengenai cuitannya tersebut melalui akun Twitter pribadinya @FiersaBesari yang diunggah pada Selasa 20 April 2021.

Adapun alasan Fiersa Besari memberikan cuitan 'Salty' soal Nicholas Saputra antre vaksin COVID-19. Menurut Fiersa, dirinya menuliskan cuitan tersebut karena iseng.

"Waduh. Pada 'Salty' ya? Padahal waktu nulis ini niatnya cuma iseng balas tweet yang lewat di home," tulis Fiersa Besari, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @FiersaBesari pada Selasa 20 April 2021.

Selanjutnya, Fiersa Besari merasa maklum apabila tak ada satu orang pun yang mengenalinya dalam antrean vaksin COVID-19 tersebut.

Baca Juga: Catat, Ini Perbedaan Liga Super Eropa dan Liga Champions Eropa Format Baru

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X