Mendengar Pengakuan Pedagang Pasar Klewer, Gibran Rakabuming : Nderek Bingah

- 16 April 2021, 13:14 WIB
Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka /Instagram.com/@pemkotsurakarta
 

KABAR JOGLOSEMAR - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku senang setelah mendengar pengakuan para pedagang Pasar Klewer terkait vaksinasi tahap kedua Covid-19.

Menurut pengakuan para pedagang Pasar Klewer, setelah vaksin tahap kedua ada perubahan traffic jumlah pembeli atau pengunjung pasar. Suasana pasar lebih ramai karena pengunjung meningkat.

"Nderek bingah, ketika mendengar pengakuan teman-teman pedagang di Pasar Klewer usai mendapat vaksinasi. Alhamdulillah, usai divaksin hingga tahap II terdapat perubahan traffic pembeli di pasar. Warga menjadi lebih aman dan nyaman berbelanja, begitu juga para pedagang merasa lebih safety saat berjualan tentu dengan tetap tertib menerapkan protokol kesehatan," tulis Gibran Rakabuming Raka dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @gibran_rakabuming pada Jumat 16 April 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 16 April: Aldebaran Kuatkan Andin Segera Selidiki Elsa, Ricky Nekat Bikin Ulah

Baca Juga: Kembali Balapan Lagi, Marc Marquez Disambut Hangat Para Rivalnya

Mengutip pengakuan para pedagang, menurut Gibran Rakabuming Raka, kondisi ini tidak lepas dari pemberitaan yang ditulis media massa yang menyebut vaksinasi Pasar Klewer sebagai salah satu pasar prioritas penerima vaksin berlangsung lancar dan tuntas.

"Saya berkali-kali meninjau pelaksanaan vaksin di pasar komoditi pakaian terbesar di Solo ini, para pedagang antusias, memiliki keinginan dan kesadaran bersama untuk pemulihan kesehatan," kata Gibran Rakabuming Raka.

Menurut putra sulung Presiden Jokowi ini, ia pernah mengatakan bahwa setelah vaksinasi Insya Allah pasar akan kembali ramai.

Baca Juga: Nongol Di Instagram Story Putri Anne Saat Endorse, Begini Tingkah Arya Saloka

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x