Dimas Diajeng Sleman 2021 Dinobatkan di Tengah Pandemi Corona

- 13 April 2021, 09:54 WIB
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menobatkan Dimas Diajeng Sleman 2021
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menobatkan Dimas Diajeng Sleman 2021 /Humas Pemkab Sleman.

 

KABAR JOGLOSEMAR - Penobatan Dimas Diajeng Sleman kembali dilangsungkan di tahun 2021 ini. Seharusnya, Dimas Diajeng Sleman dinobatkan tahun 2020 lalu.

Namun, karena pandemi corona, pembekalan dan proyek serta penobatan diundur setahun, dan baru bisa dilangsungkan di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Izinkan Umat Muslim Umrah Satu Kali Selama Ramadhan

Di awal tahun 2021 kembali dilangsungkan agenda pembekalan lanjutan, penjurian akhir, dan penobatan Dimas Diajeng Sleman.

Terdapat beberapa perubahan rencana atas agenda pemilihan ini, seperti peniadaan media visit, city tour, field program, karantina finalis menuju penobatan, serta acara penobatan yang tanpa dihadiri langsung oleh audiens.

Meskipun demikian, PDDS 2021 telah direncanakan dengan matang oleh para penyelenggara dengan beradaptasi sesuai kondisi new normal, khususnya mengikuti protokol kesehatan, tanpa mengurangi esensinya.

Tak hanya itu, terdapat pula proyek yang digalang oleh para finalis dalam rangka pandemi, yaitu social media campaign #DimjengSlemanLawanCovid19 dan donasi #PedulidariRumah Dari Sleman untuk Indonesia Bebas Corona.

Dalam acara tersebut telah dinobatkan secara resmi 15 Dimas dan 15 Diajeng Sleman 2021, serta terdapat 8 kategori Dimas dan Diajeng Sleman yang terpilih pada acara penobatan. 

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x