Ganjar Pranowo Lantik PLT Bupati Kudus hingga Sampaikan Apresiasi Pada Transformasi Ekonomi Kreatif

- 11 April 2021, 21:19 WIB
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo /Instagram.com/@ganjar_pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo lantik (Pelaksana Tugas) PLT Bupati Kudus HM Hartopo menjadi Bupati resmi Kudus untuk periode 2018 hingga 2023.

Pelantikan Bupati Kudus tersebut dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja pada Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Dewan Pengupahan dan Tripartit Bahas Mekanisme Pembayaran THR 2021

Selain melantik PLT Bupati Kudus, Ganjar Pranowo juga menyampaikan apresiasi terutama pada transformasi ekonomi kreatif.

Menurut Ganjar Pranowo, pemerintah Kabupaten Kudus telah berhasil memberikan inovasi ataupun transformasi secara keseluruhan yang mampu mendorong dari sisi ekonomi kreatif.

"Untuk kudus, dengan berbagai inovasinya sudah keren. Nuansa dalam menumbuhkan ekonomi kreatifnya sudah jalan, tinggal menyiapkan SDM-nya," tutur Ganjar Pranowo, dikutip KabarJoglosemar.com dari Jatengprov, Minggu 11 April 2021.

Sementara itu, Ganjar Pranowo juga ikut memberikan komentar mengenai sosok yang kini telah resmi menjabat sebagai Bupati Kudus, HM Hartopo.

Ganjar meminta Bupati baru tersebut untuk juga memberikan transformasi dalam bidang birokrasi. Artinya, ia berharap akan ada pemerintahan yang bersih serta bersifat tidak mempersulit masyarakat terutama pada bidang pelayanan publik.

"Kalau mau berdikari dalam bidang ekonomi, didukung dengan birokrasi bersih, pasti akan melaju kencang. Karena yang mau investasi tidak akan merasa dipersulit," ucap Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x