Pemakaman Pangeran Philip Dilangsungkan 17 April 2021, Digelar Secara Tertutup

- 11 April 2021, 06:20 WIB
Pihak istana mengumumkan pemakaman Pangeran Philip berlangsung pada Sabtu, 17 April 2021 mendatang
Pihak istana mengumumkan pemakaman Pangeran Philip berlangsung pada Sabtu, 17 April 2021 mendatang /Twitter/@RoyalFamily

KABAR JOGLOSEMAR - Pangeran Philip akan dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021 mendatang di Kapel St. George di Kastil Windsor.

Kabar tersebut diumumkan oleh pihak Istana Buckingham.

Lantaran aturan pemerintah terkait kebijakan corona, pemakaman Pangeran Philip alan berlangsung dengan skala terbatas tanpa adanya akses publik.

Baca Juga: Jawaban Logan Lee saat Ditanya Apakah Akan Muncul di Penthouse 3

Dikutip KabarJoglosemar.com, pihak istana pun menegaskan jumlah pelayat akan dibatasi dan keluarga kerajaan meminta mereka yang ingin memberikan penghormatan secara pribadi untuk tinggal di rumah alih-alih berkerumun di jalan-jalan di luar Kastil Windsor.

Istri Philip 73 tahun, Ratu Elizabeth II telah menyetujui rekomendasi perdana menteri bahwa ada delapan hari berkabung nasional, yang akan berakhir Sabtu depan.

Sementara itu, Pangeran Charles memberikan penghormatan kepada mendiang ayahnya.

"Ayahku tersayang adalah orang yang sangat istimewa yang menurutku di atas segalanya akan kagum dengan reaksi dan hal-hal menyentuh yang telah dikatakan tentang dia," ungkap Pangeran Charles seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari The Guadian.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 April: Akhirnya Aldebaran Jadikan Andin Istri Seutuhnya, Elsa Dalam Bahaya

Pangeran Charles juga menambahkan bahwa Pangeran Harry dia akan melakukan perjalanan dari California untuk hadir di pemakaman.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x