Akui Sempat Marah Pada Tim Kreatif, Arya Saloka : Gue Enggak Usah Datang, Kalau Lo Maksa

- 10 April 2021, 17:39 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@arya.saloka

KABAR JOGLOSEMAR - Arya Saloka mengungkap fakta mengenai dirinya terhatap tim kreatif atau kru tempat ia bekerja.

Sang pemeran Aldebaran Ikatan Cinta ini mengaku dirinya sempat merah kepada mereka. Arya Saloka marah ketika ia diminta untuk datang pagi hari untuk bekerja.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 6,1 di Malang Tak Berpotensi Tsunami

Arya Saloka marah lantaran pagi hari merupakan waktu dirinya untuk bertemu dengan keluarga dan anaknya. Oleh karena itu, ia akui enggan datang ke acara yang telah dijadwalkan untuknya.

Pernyataan Arya Saloka yang sempat marah pada tim kreatif tersebut terbongkar melalui tayangan Youtube Mrs Ayu Dewi yang diunggah pada Kamis (8/4/2021).

Arya Saloka sempat marah lantaran waktu bersama keluarganya terganggu karena jadwal kerja di pagi hari. Selanjutnya, ia pun mengaku enggan berangkat dalam agenda kerja tersebut.

"Gini deh gue nggak usah datang deh, kalau lo maksa gue berangkat pagi," tutur Arya Saloka, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Mrs Ayu Dewi pada Sabtu 10 April 2021.

Selain mengaku sempat marah pada tim kreatif, Arya Saloka juga mengungkap mengenai pentingnya keluarga terutama sosok istri, Putri Anne.

Seperti diketahui, popularitas Arya Saloka kini kian melambung berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x