Pangeran Harry dan Meghan Markle Sampaikan Duka Cita untuk Pangeran Philip

- 10 April 2021, 07:55 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan penghormatan kepada mendiang Pangeran Philip melalui situs organisasi Archewell
Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan penghormatan kepada mendiang Pangeran Philip melalui situs organisasi Archewell /Instagram/@sussexroyal

KABAR JOGLOSEMAR - Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan penghormatan khusus kepada mendiang Pangeran Philip.

Hal itu disampaikan mereka melalui situs organisasi nirlaba yang dikelola Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archewell.

Sebelumnya, lama tersebut memuat informasi atau kegiatan yang dilakukan organisasi mereka. Namun kini tampilan tersebut hanya diwarnai latar abu-abu beserta tulisan sebagai bentuk ungkapan duka cita dan penghormatan kepada sang kakek, Pangeran Philip.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 April: Kekecewaan Papa Surya Bertambah, Rafael Janji Bantu Andin Selidiki Ricky dan E

"Dalam Kenangan Penuh Kasih dari Yang Mulia Duke of Edinburgh, 1921-2021. Terima kasih atas jasamu...Kami akan sangat rindu," seperti dilihat KabarJoglosemar.com dari situs Archewell pada Sabtu, 10 April 2021.

Pangeran Philip meninggal di usianya yang ke 99 tahun. Hal itu disampaikan pihak Kerajaan Inggris melalui akun resmi media sosialnya.

"Dengan kesedihan yang mendalam Yang Mulia Ratu mengumumkan kematian suaminya yang tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh," seperti dikutip dari pernyataan resmi Istana Buckingham di Twitter.

Atas hal tersebut, tersiar kabar bahwa Pangeran Harry yang kini menetap di Amerika akan pulang ke Inggris.

Sebelumnya, pangeran bergelar Duke of Sussex memang telah merencanakan kepulangannya pada musim panas ini untuk menghadiri pembukaan patung yang didedikasikan untuk mendiang ibunya, Putri Diana.

Baca Juga: Keinginan Pangeran Philip, Tak Ingin Ada Upacara Pemakaman Besar hingga Dimakamkan di Rumah

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x