Gubernur Jawa Tengah Berikan Ucapan Selamat Atas Lahirnya Anak Karantina Covidah Corona

- 30 Maret 2021, 20:30 WIB
Ganjar Pranowo serukan masyarakat Jawa Tengah supaya tidak lengah// 
Ganjar Pranowo serukan masyarakat Jawa Tengah supaya tidak lengah//  /// tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat atas lahirnya anak dari pasangan Suparti dan Lilis Yanti yang mereka beri nama Karantina Covidah Corona.

Ucapan Ganjar Pranowo tersebut merupakan balasan dari postingan atasnama akun @bobi_cahyadi di Twitter yang diunggah pada Senin (29/3).

Pada postingan yang dibalas Ganjar tersebut berisi gambar yang menunjukan selebaran dari acara sukuran dari Karantina Covidah Corona.

Baca Juga: Pembalajaran Tatap Muka Terbatas Dimulai pada Tahun Ajaran Baru

"Selamat atas kelahiran putri nya semoga jadi anak yang sholekhah dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kaliwiro - Wonosobo." tulis akun tersebut, serti dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @bobi_cahyadi, Selasa 30 Maret 2021.

Menilik pada tanggal selebaran acara sukuran tersebut, diketahui bahwa bayi yang bernama Karantina Covidah Corona tersebut telah berusia satu tahun.

Dalam selebaran tersebut tertulis “Telah lahir putri kami yang pertama, Kamis, 26 Maret 2020. Semoga menjadi anak yang sholehah, selalu taat kepada Allah dan Rasulnya. Senantiasa berbakti kepada ibu bapaknya. Serta menjadi seseorang yang berguna bagi agama dan masyarakat, aamiin,”

Selanjutnya, Ganjar Pranowo pun membalas postingan tersebut dengan memberi ucapan selamat kepada Karantina Covidah Corona.

"Selamat ya..." balas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo via akun Twitternya @ganjarpranowo.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x