Mirip Dengan Adegan di Film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Ikatan Cinta Episode 213 Disebut Tetap Bikin Mewek

- 24 Maret 2021, 21:09 WIB
Kolase video adegan Ikatan Cinta mirip film Kabhi Khushi Kabhie Gham
Kolase video adegan Ikatan Cinta mirip film Kabhi Khushi Kabhie Gham / instagram.com/ @nurulaffan94

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, sinetron Ikatan Cinta Episode 213 sempat ramai diperbincangkan masyarakat terutama para fans Ikatan Cinta.

Sebab, terdapat kemiripan adegan dalam sinetron Ikatan Cinta Episode 213  yang tayang Selasa (23/3) ini dengan salah satu adegan di film Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Kemiripan sinetron Ikatan Cinta episode 213 dengan film Kabhi Khushi Kabhie Gham rupanya disadari oleh para fans Ikatan Cinta.

Baca Juga: 7 Amalan Sunnah Jelang Ramadhan 1442 H, Mulai dari Tadarus hingga Bertobat

Hal tersebut tampak dalam sebuah video yang diunggah dalam salah satu akun Instagram fanbase Ikatan Cinta @nurulaffan94.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (24/3) ini tampak perbandingan dari adegan sinetron Ikatan Cinta episode 213 dengan film Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Selain itu, tampak bahwa kedua adegan tersebut telah dirubah menjadi hitam putih serta terlihat mirip.

Dalam adegan film Kabhi Khushi Kabhie Gham yang dibintangi Shah Rukh Khan tersebut tampak bahwa ia seperti ikut mewek atau merasakan kesedihan seorang ibu.

Hal tersebut pun juga mirip dalam adegan sinetron Ikatan Cinta episode 213 dimana Arya Saloka seolah ikut mewek dibelakang membelakangi sosok seorang ibu.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x