Akui Menyesal, Pelaku Kasus Penyiksaan Kucing Sampaikan Minta Maaf

- 24 Maret 2021, 16:37 WIB
Ilustrasi: kucing.
Ilustrasi: kucing. /Pixabay/TeamK

KABAR JOGLOSEMAR - Felix Yanaputra, sosok yang diduga menjadi pelaku kasus penyiksaan kucing akhirnya sampaikan permintaan maaf kepada publik.

Felix mengaku salah serta menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Permintaan maaf dari sosok yang diduga pelaku penyiksaan kucing ini disampaikan dalam bentuk video.

Video permintaan maaf Felix soal kasus penyiksaan kucing ini pun telah beredar luas di dunia maya, salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @manaberita, Rabu (24/3).

Baca Juga: Video GOING SEVENTEEN Bocor di Media Sosial

"Permintaan Maaf dari Felix Yana Putra Terkait Kasus Penyiksaan Kucing," tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari akun Instagram @manaberita, Rabu 24 Maret 2021.

Sementara itu, dalam video itu Felix sampaikan minta maaf kepada masyarakat karena kasus penyiksaan kucing yang menyebut nama dirinya telah viral.

"Saya mau menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas viralnya video penyiksaan kucing yang baru-baru ini viral," kata Felix, dalam video tersebut.

Selain itu, terlihat bahwa Felix tidak sendiri dalam menyampaikan perimintaan maafnya. Ia didampingi oleh sejumlah pria dengan seragam TNI dan Polisi.

Dalam video tersebut, Felix memberikan pengakuan mengenai hal yang telah menimpa dirinya. Ia mengaku bahwa pada awalnya dirinya berusaha untuk menghindarkan kucing dari sekolah.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x