KLB Partai Demokrat Tetap Digelar, Andi Arief Pertanyakan Sikap Menkopolhukam Mahfud MD

- 6 Maret 2021, 08:21 WIB
Menkopolhukam, Mahfud MD menjelaskan perihal aturan memakai seragam sekolah.*
Menkopolhukam, Mahfud MD menjelaskan perihal aturan memakai seragam sekolah.* /Instagram.com/@mohmahfudmd

KABAR JOGLOSEMAR- KLB (Kongres Luar Biasa) Partai Demokrat sudah digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara pada hari Jumat 5 Maret 2021 dan berhasil memilih Jenderal (Purn) TNI Moeldoko menjadi Ketua Umum.

Pengurus DPP Partai Demokrat, Andi Arief pun mempertanyakan sikap Mahfud MD selaku Mengkopolhukam yang terkesan membiarkan KLB berlangsung.

Apalagi, menurut Andi Arief yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun terbarunya, @AndiArief_ID, Ormas Pemuda Pancasila yang ikut menjaga area KLB diadudoma dengan kader sah Partai Demokrat.

Baca Juga: Surya Paloh Sesalkan Gejolak Di Tubuh Partai Demokrat Berujung KLB

Baca Juga: Berlangsung Singkat, KLB Demokrat Langsung Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum

Padahal, Partai Demokrat tidak pernah bermasalah dengan Pemuda Pancasila. Ia pun mempertanyakan sikap Mahfud MD yang terkesan membiarkannya.

"Pak Prof @mohmahfudmd ysh, lihat prilaku kakak pembina dlm memenuhi nafsunya. ORMAS pemuda Pancasila diadu domba dg kader sah kami. Kami tidak pernah bermasalah dg Pemuda Pancasila. Mereka sahabat kami. Apakah pak Prof @mohmahfudmd sengaja ikut membiarkan? Ini pertanyaan serius," cuit Andi Arief.

 

Menurut Andi Arief, sebagai Menkopolhukam seharusnya Mahfud MD selaku Menkopolhukam tidak diam terhadap kudeta-istilah Andi Arief untuk KLB-yang dilakukan Moeldoko dan segelintir mantan kader.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x